MENU
icon label
image label
blacklogo

Motor Custom Hamann Berbanderol Rp 1,5 M

APR 12, 2013@14:12 WIB | 552 Views

Bosandengantampilansepeda motor yang adadipasarandaningintampilbedadarikebanyakanorang, Hamann Custom punyasolusinya. Tuner yang satuinimembuatsebuahsepeda motor gahar yang dijulukinya "Soltador Cruiser". Bagianda yang berminatdengansepeda motor custom yang satuininampaknyaharussiapmerogohkantungandadalam-dalam, pasalnyaHamannakanmembanderolsepeda motor inidenganharga 120 ribu Euro (Rp 1,5 miliar) untuksatuunitnya.

Hamann sengaja membuatsepeda motor iniuntuk ditampilkan pada ajang Geneva Motor Show 2013. Hamann sendiri bekerja untuk memproduksi rangka, swingarm, filter udara, knlapot dan juga pelek yang dibuat sesuai dengan konsep yang dimilikinya. Untuk desain tubuh Soltador Cruiser, Hamann mengadopsi lekukan-lekukan tajam disekujur tubuh Soltador Cruiser, yang disertai dengan desain ceper dengan ban-ban gambot guna mengeluarkan kesan sporty nan gajar disepeda motor garapannya ini.

Untuk menyokong tampilan berani dari Soltador Cruiser, tak tanggung-tanggung, Hamann memasangkan S&S power unit sebagai penyedia tenaga untuk sepeda motor garapannya. Mesin ini memiliki bobot seberat 290 kg yang mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga 160 HP. Dengan kapasitas 1.900 cc, mesin ini mampu membawa Soltador Cruiser berakselerasi dari kecepatan 0 hingga 100 km/jam hanya dalam 3,3 detik saja. Meski kecepatan tersebut sudah sangat menyeramkan, Hamann nampaknya belum merasa puas, dan hanya bilang "cukup" untuk masalah kecepatan.[nur/timBX]

Tags :

#
Soltador Cruiser
#
Hamann Custom
#
Hamann
#
Geneva Motor Show 2013

RELATED ARTICLE