MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Tanggapi Santai Rumor Comeback Stoner

JUN 18, 2015@16:00 WIB | 1,034 Views

Mantan juara dunia MotoGP Casey Stoner baru saja menyelesaikan demo lap dengan menggunakan unit terbaru Honda RC213V-S di Catalunya. Mantan seteru dari Valentino Rossi tersebut seringkali dikabarkan akan comeback ke MotoGP belakangan ini. Mengenai kabar tersebut, The Doctor dengan santai menanggapi rumor kembalinya The Kuri-kuri boy.

Juara dunia MotoGP tujuh kali tersebut mengatakan jika Stoner kembali ke MotoGP musim ini tidak akan membuat banyak perbedaan. Hal ini dikarenakan Stoner yang telah keluar dari rutinitas sebagai pebalap telah kehilangan rasa dari balapan itu sendiri. Meskipun pebalap 36 tahun tersebut tidak menyangkal bahwa Stoner adalah salah satu pebalap terbaik di MotoGP.

"Stoner tidak diragukan lagi adalah salah satu pebalap terbaik di MotoGP dalam tiga tahun terakhir. Dia telah memenangkan gelar, balapan dan dia juga selalu berusaha untuk podium baik dengan Ducati maupun Honda," ungkap Rossi dikutip laman Crash.

"Saya pikir di MotoGP kini telah cukup banyak pebalap kencang yang memperebutkan gelar musim ini. Terlepas dari gurauan, tentunya hal itu akan menjadi menarik jika dia kembali. Akan tetapi Casey sudah cukup lama tidak balapan, dia sudah kehilangan rasanya balapan jika dia memutuskan kembali dalam waktu dekat," lanjutnya. [dw/timBX]

 

Tags :

#
Casey Stoner
#
Honda RC213V-S
#
Valentino Rossi
#
MotoGP 2015
#
MotoGP