MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Rossi Ingin Lebih Kencang Dari Lorenzo

SEP 04, 2015@16:00 WIB | 918 Views

Valentino Rossi menargetkan untuk bisa tampil lebih kencang dari rekan satu timnya Jorge Lorenzo. Pebalap Italia tersebut menyadari kecepatan dari seterunya tersebut dapat menjadi ancaman bagi dirinya.

Setelah memenangkan balapan di Silverstone akhir pekan silam, The Doctor kembali mengungguli Lorenzo dalam perolehan poin di klasemen sementara. Namun pemilik nomor 46 tersebut sadar bahwa Lorenzo jika tanpa masalah selalu bisa tampil lebih cepat dari dirinya.

"Sekarang tergantung seberapa cepat saingan Anda di lintasan. Itulah yang terpenting, terutama jika kejuaraannya sangat sengit seperti saat ini. Jika saya bisa mengimbangi kecepatan Lorenzo maka saya bisa berada didepannya saat kualifikasi dan juga saat lomba berlangsung. Saat saya lebih cepat darinya maka saya dapat merebut gelar tahun ini," ucap Rossi.

Pebalap berumur 36 tahun ini berharap dapat merebut gelar kesepuluhnya tahun ini. Berbekal pengalamannya di ajang MotoGP selama ini, Vale lebih diunggulkan dapat meraih gelar juara dunia musim ini. Namun dalam beberapa kesempatan, X-Fuera tampil sangat cepat meninggalkan lawan-lawannya dibelakang. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Valentino Rossi
#
Jorge Lorenzo
#
The Doctor