MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Pedrosa Siap Curi Kemenangan Perdana

AUG 12, 2015@16:00 WIB | 564 Views

Dani Pedrosa mempunyai kenangan bagus di sirkuit Automotodrom Brno, Republik Ceko tahun lalu. Pebalap Repsol Honda tersebut berhasil menjadi yang tercepat di sirkuit yang tahun lalu meraih jumlah penonton terbanyak tersebut. Akhir pekan ini, Pedrosa siap untuk mencuri kemenangan perdananya musim ini.

Pebalap asal Spanyol ini mengaku mendapat pelajaran dari kekalahannya dari Valentino Rossi di Indy pekan lalu. Berbekal catatan yang mengesankan musim 2014 silam, Pedrosa merasa percaya diri menatap balapan selanjutnya di Brno.

"Meskipun hasilnya tidak sesuai dengan keinginan saya, namun saya belajar sesuatu di Indy dan saya menikmati pertarungan dengan Valentino. Saya merasa nyaman dengan motor saat ini dan kami akan berangkat ke Brno dimana saya memenangkan balapan disana tahun lalu," ujar Pedrosa dikutip Crash.

"Saya sangat menyukai sirkuit ini dan saya selalu merasa bahagia berada disana. Atmosfer disana sangat spesial dan saya berharap kami dapat mengulangi peforma tahun lalu. Mari berharap cuacanya mendukung sehingga kami bisa bekerja seratus persen sejak latihan bebas pertama." [dw/timBX]

Tags :

#
Brno
#
Dani Pedrosa
#
sirkuit Automotodrom Brno
#
MotoGP