MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Mengaku Kurang Istirahat Rossi Berharap Lebih Kompetitf di Brno

AUG 14, 2015@16:00 WIB | 694 Views

Hanya berselang satu pekan, balapan MotoGP akan kembali digelar. Setelah meraih podium ketiga di GP Indianapolis, Valentino Rossi berharap lebih kompetitif di Brno, Republik Ceko akhir pekan ini. Meskipun tidak menang di Indy, Pebalap Movistar Yamaha ini masih berada dipuncak klasemen diikuti rekan satu timnya Jorge Lorenzo.

"Waktu untuk beristirahat memang kurang tapi saya senang untuk pergi ke Republik Ceko," ucap Rossi dikutip Crash. "Pada akhirnya GP Indianapolis merupakan balapan yang bagus, satu lagi podium merupakan hasil yang bagus."

"Akhir pekan kemarin di Indianapolis saya tidak memulai dengan baik dan sangat susah menemukan setingan sempurna. Namun setelah sesi pemanasan pagi harinya kami melakukan pekerjaan yang bagus dan finis ketiga benar-benar hasil yang bagus. Saya tetap masih yang teratas di kejuaraan dan itu sudah cukup baik," lanjutnya.

Rossi pertama kali memenangkan balapan di sirkuit Automodrome Brno pada 1996. Pada tahun lalu, pebalap berjuluk The Doctor ini finis ketiga dibelakang Dani Pedrosa dan Lorenzo. [dw/timBX]

Tags :

#
The Doctor
#
Dani Pedrosa
#
MotoGP
#
Jorge Lorenzo
#
Brno
#
tim Yamaha