MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Sebut Lorenzo Kencang Tapi

SEP 08, 2015@14:00 WIB | 538 Views

Gagal melanjutkan balapan di GP Inggris karena terjatuh, kesempatan Marc Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia semakin tipis. Pebalap Spanyol tersebut juga telah menyatakan bahwa dirinya menyerah dalam perebutan gelar musim ini. The Baby Alien menyoroti persaingan dua pebalap Movistar Yamaha dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2015.

Marquez menyatakan bahwa persaingan antara Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo kedepan akan menjadi semakin menarik. Terlebih perbedaan poin antara kedua pebalap hanya 12. Pebalap Repsol Honda tersebut mengatakan Lorenzo kencang tapi dirinya juga menilai Rossi memiliki banyak pengalaman dan juga sangat konsisiten.

"Kelihatannya persaingan keduanya akan sangat menarik. Dari segi kecepatan, Lorenzo sangat cepat, tapi Valentino memiliki banyak pengalaman dan dia juga tampil sangat konsisten selama ini. Dia bisa menempatkan segala situasi menjadi keuntungan, dan saya akan mencoba untuk menggangu persaingan mereka berdua dengan memenangkan sisa balapan kedepan," ujar Marquez. [dw/timBX]

Tags :

#
Marc Marquez
#
Jorge Lorenzo
#
MotoGP 2015
#
MotoGP
#
Valentino Rossi