MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Jaga Asa Untuk Pertahankan Gelar

AUG 10, 2015@17:00 WIB | 307 Views

Juara bertahan dan pemenang GP Indianapolis Marc Marquez terus berupaya untuk menjaga asa untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP. Pebalap Spanyol tersebut kembali menebar ancaman bagi pemimpin klasemen sementara Valentino Rossi pada hari Mingu kemarin. The Baby Alien berhasil memangkas jarak 9 poin dengan Rossi berkat kemenangannya kemarin.

Kedua pebalap sama-sama telah memenangkan tiga balapan musim ini, Marquez kembali ke peforma puncak berkat keputusannya untuk kembali menggunakan sasis tahun lalu di Assen. Jarak antar kedua pebalap kini tinggal 56 poin dan musim 2015 ini masih menyisakan 8 balapan kedepan.

"Bagi saya target kedepan adalah untuk bisa memenangkan balapan. Pastinya apabila pebalap lainya tidak dapat meraih podium, seperti Jorge kedua dan Valentino ketiga," ucap Marquez berbicara tentang peluangnya merebut gelar kembali seperti dikutip Crash. "Kami semakin dekat, dan kami percaya tapi sejujurnya hal itu akan sangat sulit."

Dengan delapan seri balapan tersisa, maka masih ada 200 poin yang masih bisa diperebutkan. Balapan sendiri akan kembali berlanjut pekan depan dengan Brno, Republik Ceko sebagai tuan rumah.

"Taget utama saya adalah untuk sebisa mungkin menikmati ketika mengendarai sepeda motor, memenangkan lomba dan kini kami mampu memenangkan lomba. Sekarang kita akan menuju Brno dan kita akan melihat, apakah kami akan menderita dan tidak dapat memenangkan lomba atau berjuang untuk meraih kemenangan. Kita akan terus mencoba untuk selalu menyelesaikan lomba di podium." [dw/timBX]

Tags :

#
GP Indianapolis
#
Marc Marquez
#
MotoGP