MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Marquez Akui Lorenzo Selangkah Didepan

AUG 17, 2015@10:41 WIB | 835 Views

Juara bertahan Marc Marquez mengaku kalah dengan Jorge Lorenzo pad GP Brno semalam (16/08). Pebalap Repsol Honda tersebut mengakui kalau kompetitornya selangkah didepan. Meskipun mengaku kalah, The Baby Alien merasa senang karena Brno merupakan trek yang cukup sulit untuk ditaklukkan.

"Hari ini Jorge selangkah lebih maju didepan kami. Kami telah memantaunya sejak sesi pemanasan, ketika dia mungkin dua langkah didepan. Saat balapan saya mencoba mengambil resiko diawal lomba. Mencoba tampil menekan sampai limit dan saya bisa menguntitnya hinggan tujuh atau delapan putaran, namun ban belakang saya mulai keteteran dan saya mulai bermasalah dengan grip dan akselerasi," aku Marquez dikutip Crash.

Ketika Marquez merasa tidak bisa lagi menempel ketat Lorenzo apalagi mengalahkan kompatriotnya tersebut, kemudian ia hanya memfokuskan diri untuk mengatur jarak dengan Valentino Rossi. Rekan satu tim Dani Pedrosa tersebut merasa senang tidak kalah jauh dari Lorenzo karena dirinya mengangap Brno merupakan salah satu lintasan yang cukup sulit buat pemilik nomor 93 tersebut.

"Saat itu saya hanya berkata OK cukup, sekarang saatnya mengatur jarak dengan Valentino, karena saya sudah mengambil resiko pada awal lomba, maka pada pertengahan balapan masalah mulai timbul. Saya cukup senang karena Brno merupakan salah satu sirkuit yang tersulit bagi saya dan kami selalu berjuang lebih keras disini," lanjut Marquez. 

[dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP Brno 2015
#
MotoGP
#
Marquez Mengaku Kalah
#
Marc Marquez
#
Jorge Lorenzo
#
Valentino Rossi
#
Brno
#
Republik Ceko