MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Honda Mengutus Empat Pebalap Wild Card di Motegi

SEP 11, 2015@11:30 WIB | 693 Views

Pabrikan motor Honda mengutus empat pebalap lokal dengan status wild card untuk berlaga di GP Motegi. Takumi Takahashi akan memulai debutnya untuk berlaga di kelas MotoGP. Takahashi sendiri selama ini merupakan pebalap tester HRC yang juga tergabung dalam tim MuSASHI RT HARC-PRO di kejuaraan All Japan Road Race Championship.

"Saya telah terlibat selama beberapa waktu di pra-musim MotoGP dan sesi tes di Twin Ring Motegi sebelumnya. Saya juga telah melihat para pebalap kelas dunia beraksi," ujar Takahashi dikutip Crash. "Saya senang sekali saat ditawari kesempatan untuk berkompetisi dengan para pebalap terbaik didunia. Saya akan memberikan yang terbaik untuk memenuhi ekspektasi semua orang."

Selain menunjuk Takahashi, Honda juga menunjuk Tomoyoshi Koyama untuk berlaga di ajang Moto2. Kemudian diajang Moto3, Ryo Mizuno dan Keisuke Kurihara akan berjibaku dengan menggunakan mesin Honda NSF250F. GP Motegi sendiri akan dilangsungkan pada 11 Oktober mendatang dan pada musim lalu, Marc Marquez berhasil mengunci kemenangannya disini. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
GP Motegi
#
Moto3
#
Ryo Mizuno
#
Keisuke Kurihara
#
Moto2
#
Honda NSF250F