MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Espargaro Harap-harap Cemas Dengan Trek Lurus Indy

AUG 07, 2015@07:00 WIB | 603 Views

Sirkuit Indianapolis pada dasarnya adalah trek yang dibangun untuk balapan indy 500. Oleh karena itu sirkuit yang sering disebut Brickyard tersebut memiliki trek lurus sepanjang 872 meter. Pebalap Suzuki Ecstar Aleix Espargaro menyatakan senang kembali membalap di Indy, namun pebalap Spanyol tersebut harap-harap cemas dengan lintasan lurus di Brickyard tersebut.

"Balapan di Indy akan sangat menarik karena sejarah panjang yang dimiliki oleh sirkuit tersebut, tapi balapan nanti tidak akan mudah bagi kami," ujar Espargaro dikutip Crash. "Bentuk sirkuit yang membuat kami sedikit cemas karena trek lurus yang panjang, tapi dilain hal saya sangat senang untuk kembali balapan disini setelah hasil positif pada sesi tes yang kami lakukan di Misano. Disana kai dapat kesempatan untuk mengembangkan banyak hal dan akhirnya kami mendapat banyak data untuk beberapa balapan kedepan."

Hasil bagus yang diraihnya selama ini tidak merefleksikan hasil pengembangan yang telah dilakukan oleh kakak dari Pol Espargaro tersebut selama ini. Espargaro menyatakan bahwa timnya membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik pada balapan kedepan. [dw/timBX]

Tags :

#
Sirkuit Indianapolis
#
Brickyard
#
Aleix Espargaro
#
Suzuki Ecstar
#
Pol Espargaro
#
MotoGP