MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Dovizioso Berharap Dukungan Tifosi Ducati

SEP 10, 2015@19:00 WIB | 759 Views

Meraih podium di Silverstone membuat Andrea Dovizioso terpacu untuk kembali meraih hasil maksimal di Misano akhir pekan ini. Pebalap Italia ini mengharapkan dukungan dari para tifosi Italia untuk membuat hasil serupa di GP Inggris.

Dovizioso meraih finis ketiga yang juga podium keduanya musim ini di GP Inggris. Rekan satu tim Andrea Iannone ini merasa optimis dapat meraih hasil bagus di San Marino setelah berhasil meraih hasil positif saat melakukan sesi tes pribadi di sirkuit Marco Simoncelli.

"Di Silverstone motor GP15 saya sangat kompetitif, dan saat tes di Misano Agustus silam kami meraih hasil positif, maka kami sangat percaya diri saat datang kesini. Kami sadar bahwa tidak mudah untuk mengulangi prestasi yang sama, tapi setidaknya kami dapat lebih dekat dengan pebalap terdepan, seperti yang Anda lihat di Inggris," ujar Dovi seperti dikutip Crash.

Misano bukanlah sirkuit favorit Dovi, dan rekam jejak dirinya di Misano sendiri hanyalah finis diposisi keempat sejak 2009. Ducati sendiri akan menurunkan pebalap tester mereka yakni Michele Pirro di Misano dengan status wild card. Pirro akan turun dengan menggunakan motor yang sama dengan kedua pebalap pabrikan yakni Ducati Desmosedici GP15. [dw/timBX]

Tags :

#
MotoGP
#
Andrea Dovizioso
#
Ducati Desmosedici GP15
#
tim Ducati