MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Bradl Hijrah ke Aprilia?

JUL 30, 2015@15:00 WIB | 433 Views

Pebalap Jerman Stefan Bradl baru saja pulih dari cidera arm pump yang dialaminya di Jerez beberapa waktu silam. Namun jelang GP Indianapolis mendatang, Bradl justru tidak dapat ambil bagian. Hal ini dikarenakan tim Forward Racing yang dinaunginya tersangkut masalah keuangan.

Sponsor utama Forward Racing langsung merespon dengan memutuskan kontrak kerjasama secara sepihak. Hal ini langsung berdampak bagi kelangsungan tim secara keseluruhan. Karena sebagai tim independent, Forward Racing sangat bergantung dari para sponsor sebagai penyandang dana. Kemudian bagaimana nasib para pebalap Forward khususnya Bradl?

"Saya telah berkomunikasi dengan kepala tim Sergio Verbena, dia terdengar sangat percaya diri bahwa kami dapat tampil di GP Brno dan balapan-balapan selanjutnya," ujar Bradl seperti dikutip Speedweek.

Bradl digadang-gadang akan hijrah ke tim pabrikan Gresini Racing Aprilia. Dimana tim asal Italia tersebut telah memutuskan untuk berpisah dengan pebalapnya Marco Melandri beberapa waktu silam. Selama ini pebalap British Superbike Michaell Laverty mengisi kursi kosong yang ditinggal oleh Melandri.

"Pertama-tama saya harus menyelesaikan kontrak saya dengan Forward terlebih dahulu," ujar Bradl. "Dimana hal itu dapat berjalan sangat cepat. Baru setelah itu saya dapat berbicara serius dengan tim lain. Tentu saja saya ingin membalap di sisa musim ini dengan hasil yang baik, karena sangat menentukan proses negosiasi di masa mendatang." [dw/timBX]

Tags :

#
Stefan Bradl
#
GP Indianapolis
#
MotoGP
#
tim Forward Racing