MENU
icon label
image label
blacklogo

MotoGP: Biaggi Sebut Bradl Hadiah Untuk Aprilia

JUL 31, 2015@16:00 WIB | 821 Views

Stefan Bradl bisa saja pindah ke Aprilia di sisa musim balap 2015 ini. Jika hal tersebut terjadi mantan pebalap MotoGP Max Biaggi percaya Bradl mampu membuat Aprilia lebih baik lagi. Nasib Bradl terombang-ambing tidak jelas setelah pemilik tim tempatnya bernaung ditangkap oleh pihak berwenang karena kasus penggelapan dan penipuan.

Bradl yang sedang dalam masa penyembuhan kini mencari tim baru agar bisa kembali berada dilintasan balap. Sedangkan tim Aprilia sendiri baru saja memutuskan kontrak dengan pebalapnya Marco Melandri. Kepada Speedweek, Biaggi mengatakan bahwa Bradl dapat menjadi hadiah bagi Aprilia jika pebalap Jerman tersebut hijrah ke tim asal negeri Pizza tersebut.

"Untuk Aprilia dia dapat menjadi sebuah hadiah, dan menaikkan peforma. Dia dapat menjadi jalan keluar dari masa sulit yang dialami Aprilia selama ini. Aprilia membutuhkan seorang pebalap seperti dia yang selalu memberikan kemampuan 100 persen. Seorang pebalap yang mampu berkembang bersama. Pebalap seperti dia dapat memberi masukan positif untuk menyeting sasis dan mesin," ujar Biaggi. [dw/timBX]

Tags :

#
Stefan Bradl
#
MotoGP
#
Marco Melandri
#
Aprilia