MENU
icon label
image label
blacklogo

Mopar 14 Hanya Ada 100 Unit

JAN 17, 2014@12:09 WIB | 583 Views

Mopar tidak mau kehilangan taring kala turut serta di pameran otomotif dunia Detroit Auto Show 2014. Melalui perusahaan baru berbendera Custom Shop, mereka memajang Viper SRT Green Stryker dan berbagai prototipe paket aerodinamis berbahan serat karbon.

Tidak hanya itu, pada stand Mopar sudah terpajang Mopar 14 berbasis Dodge Challenger. Ini adalah musclecar edisi terbatas yang diperkenalkan secara resmi di SEMA Show 2013. Kendaraan ini cukup eksklusif karena ditawarkan terbatas hanya 100 unit dan dicat dalam dua skema warna yakni Bright White atau Gloss Black.

Kedua warna eksterior berpadu apik dengan garis-garis biru Mopar yang familiar, velg alumunium berkelir hitam glossy, grill jaring Vapor dan juga emblem Mopar. Lebih penting lagi, mobil ini akan dijual dengan kap mesin ikonik Chrysler yang menawan yang tersedia juga di Dodge Challenger R/T Shaker 2014.

Mopar 14 dijadwalkan sudah mulai masuk ke dealer-dealer di Amerika Serikat pada kuartal kedua tahun ini. Sedikit tambahan informasi, pelanggan Mopar 14 akan mendapatkan interior dengan jok kulit Nappa warna hitam yang berkolaborasi dengan aksen biru Mopar, tuas persneling berbentuk pistol, lingkar kemudi berbalut kulit serta panel instrumen yang terhias nomer seri.[mot/timBX]

Tags :

#
Mopar 14
#
Detroit Auto Show 2014
#
Viper SRT Green Stryker
#
Dodge Challenger

RELATED ARTICLE