MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Porsche Cayman - Berdandan Ala TechArt

JUL 30, 2015@10:00 WIB | 2,052 Views

Sebelum dimodifikasi mobil ini nampak ramping dengan tampilan standart dari pabrikan yang bermodal Velg 17 inci dan tanpa penambahan bodykit terlihat kurang sempurna saat mata jalanan menatapnya

Untungnya, sang tuner Porsche ini tidak hilang akal untuk memodifikasi Porsche Cayman ini dan langsung membuatnya menjadi perhatian di jalanan, dengan penambahan bodykit dan beberapa roda mutha berukuran besar langsung mengubah mobil ini menjadi sesuatu yang akan membuat orang yang lewat berhenti dan menatap mobil ini.

Para modifikator ini adalah Autovox yang mengkhususkan diri untuk modifikasi mobil Kontinental dan TechArt - tuner dari Jerman yang telah menerima banyak penghargaan yang setia pada perusahaan Porsche. Dengan bodykit dari Techart membuatnya porsche ini nampak anggun
 
Spoiler bootlid tertanam dibagian belakang mobil (biasa disebut sayap GT), spoiler ini terbuat  dari panel karbon kering yang ringan namun kuat, dan cukup stabil untuk meningkatkan downforce pada kecepatan tinggi.

Dan yang terpenting adalah bumper depan, yang dilengkapi dengan bibir karbon kering mirip dengan yang ditemukan pada Touring dan GT mobil balap, dan bagian belakang diffuser karbon set, yang meningkatkan aliran udara di bawah mobil untuk meningkatkan stabilitas mobil pada kecepatan tinggi.

Techart pun membalut mobil ini dengan roda ban berukuran 20 inci dengan diameter, dan lebar 8,5 inci untuk depan dan ukuran 11 inci di belakang yang hampir selebar standar 30cm yang Menampilkan konstruksi monoblock untuk kekuatan dan finish two-tone yang diwaranai hitam mengkilap dan bibir ban dipoles putih, sehingga membuat roda ban ini lebih menonjol dan terlihat sepadan dengan warna cat putih pada mobil.

Dengan Velg ukuran 235/30 R20 Kontinental ContiSportContact di depan dan 305/25 R20 di belakang bukan cuma Velg modifikasi biasa , namun dengan velg ini sang pemilik mengklaim bahwa setajam apappun tikungannya tidak pernah menjadi masalah meski dengan kecepatan tinggi.

Di tempat lain, interior telah diperindah dengan panel serat karbon di sekitarnya. Bagian TechArt seperti roda kemudi tebal dengan pencocokan langsing karbon, aluminium pedal set dan pencocokan lantai tikar set dengan pemangkasan kulit juga nampak menghiasi [yus/timBX]

Data Modifikasi : 


+ Exterior/Electronics
   TechArt front bumper with dry carbon lip and fog lamps
   TechArt side skirts
   TechArt rear boot lid spoiler with dry carbon panels
   TechArt dry carbon side mirror covers
   TechArt rear dry carbon diffuser set

+ Engine
   TechArt rear sound box with black chrome tailpipes

+ Suspension/Handling
   TechArt lowering spring set

+ Wheels/Brakes
   TechArt Formula GTS 20” monoblock alloy wheels
   Continental ContiSportContact 20” tyres

+ Interior

  TechArt steering wheel
  TechArt aluminium pedal set and footrest
  TechArt floor mat set
  TechArt carbon fibre interior panel set

Tags :

#
Modifikasi Porsche Cayman
#
Modifikasi
#
Porsche Cayman
#
Porsche
#
TechArt
#
AutoVox