MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Cadillac Escalade 2015, Pakai TV 48 Inci dan Dilapis Emas

FEB 18, 2015@18:00 WIB | 2,841 Views

Lexani Motorcars memperkenalkan hasil modifikasi Cadillac Escalade 2015. SUV Amerika itu disulap jadi kantor sekaligus bioskop ultra mewah berjalan.

Pada dasarnya Cadillac Escalade sudah merupakan SUV premium, namun Lexani sadar pada beberapa calon konsumennya menginginkan yang jauh lebih dari itu. Karenanya perusahaan yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) tersebut melakukan rombakan besar-besaran.

Sasaran modifikasi Cadillac Escalade 2015 ini berpusat di bagain interior. Seluruh jok dan plafonnya diturunkan. Gantinya empat tempat duduk saling berhadapan berupa sofa mewah. Dua bangku di depan bisa dilipat sehingga hanya menyisakan dua tempat duduk utama.

Sebagai pembatas antara ruang pengemudi dan penumpang belakang dipisahkan dengan TV layar lengkung 48 inci berteknologi 4K. Sumber hiburan ini juga disambungkan dengan sistem tata suara premium demi menyajikan kualitas audio setara bioskop kepada semua penumpang yang ada di bangku belakang.

Sementara itu bagian plafon, door trim, dan pilar-pilar diganti dengan kulit baru. Tak lupa Lexian juga menciptakan langit-langit mobil menggunakan LED sehingga pencahayaan semakin dramatis. Seluruh kaca kemudian ditutup oleh tirai yang bisa dibuka tutup secara elektrik. Oh ya, beberapa bagian dari interior mobil ini juga dilapis emas 24 karat.

Guna menunjang aktifitas kerja pemiliknya yang begitu padat, disertakan pula tablet iPad yang sudah siap digunakan. Pada sisi jok penumpang utama dilengkapi meja yang juga memiliki mekanisme konfigurasi elektrik. [Pra/timBX]

Berikut video modifikasi Cadillac Escalade 2015 kreasi Lexani Motorcars :

Tags :

#
Cadillac Escalade 2015
#
Lexani Motorcars
#
Modifikasi