MENU
icon label
image label
blacklogo

Model Baru Audi A4 Mendarat di Frankfurt Motor Show 2015

MAR 16, 2015@08:00 WIB | 1,272 Views

Meski event Frankfurt Motor Show 2015 masih akan dihelat beberapa bulan mendatang, namun produsen Audi telah menyiapkan amunisi mereka untuk menghentak pameran tersebut. Model baru A4 dikatakan akan menjadi salah satu senjata Audi dalam event tersebut.Kendati perusahaan masih belum mengungkapkan secara resmi kabar tersebut, namun, Kepala Pengembangan Audi, Ulrich Hackenberg, mengatakan bahwa model ini akan mendarat di Frankfurt Motor Show.

"Anda akan senag melihatnya, setidaknya di (event) Frankfurt", ujar Ulrich seperti dikutip dari leftlanenews. Dikabarkan bahwa dua model Audi, yakni A4 dan Q7 mengalami penundaan peluncuran dikarenakan adanya perubahan styling yang akan diadopsikan. Adapun perubahan tersebut dikatakan bahwa dituntut oleh Hackenberg dan kepada disain baru, Marc Lichte, yang mempelopori konsep Prologue.

Mengenai rincian saat ini masih sangat terbatas, kendati demikian dikatakan bahwa A4 mengalami disain ulang yang menganut platform MLB Evo Volkswagen Group. Selain itu, mengenai bobot yang akan digendong, kini lebih ringan jika dibandingkan dengan model sebelumnya. [Har/timBX]

Tags :

#
Audi A4
#
Frankfurt Motor Show 2015
#
MLB Evo Volkswagen Group