MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Sempurna Untuk Pernikahan Anda

MAY 08, 2011@14:01 WIB | 372 Views

Hari pernikahan tentu menjadi moment yang paling penting dalam hidup. Ketika Anda menganggap itu pertama kalinya dan terakhir ketika Anda akan menikah, tentu Anda ingin semuanya berjalan sempurna ... termasuk kendaraan pernikahan.

Berbagai macam list yang menumpuk dalam ’hal-hal apa saja yang perlu dilakukan’ jangan sampai anda mengabaikan kondisi kendaraan yang akan anda gunakan pada pernikahan anda. Tentu anda tidak ingin bukan jika mobil yang anda gunakan akan merusak pernikahan yang sempurna. Biasanya masing-masing pernikahan memiliki tema tertentu dan bervariasi dari dongeng ‘Cinderella’, 'Pernikahan Serba Puth' sampai ‘Pesta Kebun’. Ingat bahwa mobil yang Anda pilih harus sesuai dengan tema pernikahan Anda, kalau tidak semua upaya Anda akan sia-sia!

Apakah Anda telah memilih untuk tema pernikahan yang sederhana? Atau tema pengantin wanita, pengantin pria dan tamu beberapa tahun / abad di masa lalu, sebuah kendaraan klasik tampaknya selalu pilihan yang tepat. Mobil Klasik biasa juga banyak disewakan. Tapi Anda harus tahu dari awal, bahwa kebanyakan perusahaan hanya memiliki satu atau dua mobil klasik untuk disewakan, karena mereka mengeluarkan biaya sangat mahal untuk membeli dan merawatnya, sehingga Anda harus memastikan Anda telah memesan terlebih dahulu dan siap digunakan untuk hari pernikahan Anda.

Gagasan menyewa kendaraan klasik untuk pernikahan Anda terdengar hebat, tetapi apakah anda tahu jenis mobil apa saja yang termasuk dalam kategori ini? Nah, berikut contoh mobil klasik yang dapat anda pilih, Rolls-Royce Silver Cloud, Pontiac Bonneville, Super Essex Enam, Ford Model T atau Ford Model A. Tentu saja mungkin ada nama lain dalam daftar namun Anda hanya perlu melakukan riset kecil untuk melihat apa yang paling sesuai untuk Anda.

Anda mungkin tahu bahwa limusin putih dianggap sebagai ikon kendaraan pernikahan. Biasanya kendaraan jenis ini cocok untuk setiap pernikahan, terlepas dari tema. Namun, limusin putih akan selalu tetap menjadi pilihan yang elegan untuk mereka yang tidak menganggap bahwa orisinalitas harus mendefinisikan pernikahan mereka.

Karena itu, jika Anda telah memutuskan untuk limo putih, Anda dapat memilih antara Cadillac atau Lincoln Town Car. Tidak seperti mobil klasik, limusin menawarkan banyak ruang kedua belah pasangan dan tamu lainnya. Sama, kedua pengantin dapat menikmati waktu pribadi tanpa merasa terganggu oleh sopir mereka yang jauh dari mereka. Masih banyak beberapa tema lain, namun yang jelas anda hurus memberikan tugas kepada panitia kecil pernikahan anda untuk mengecek kondisi kendaraan yang akan anda pakai! [ds/timBX]

Tags :

#
Mobil Pernikahan
#
Rolls-Royce Silver Cloud
#
Pontiac Bonneville
#
Super Essex Enam
#
Ford Model T
#
Ford Model A
#
Cadillac
#
Lincoln Town

RELATED ARTICLE