MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Mungil Dengan Modifikasi Sporty kreasi SR Auto

FEB 13, 2013@11:25 WIB | 727 Views

Tidakpernahadabatasansepertinyadalamhalmodifikasi, denganmengkreasikansegenapidedankreatifitasakantetapmenampilkanhasil yang begitumenggodauntuk small car berikutini. Bermodalkan Scion iQ, SR Auto kinimemilikiideuntukmenjadikantampilan small car tersebutlebih sporty danlebihagresif yang ditampilkandengan body kit sertakomponenpendukunglainnya. Berawaldenganmelumuriseluruh body denganwarna black glossy, yang membuatnyalebih brightness.

Body kit yang digunakan, terkesanmobilinilebihterlihatbesardanlebihgagah. Body kit tersebut, hasilbesutandari Five Axis, yang senantiasamengkastem body kit untuksemuajenismobil. Meliputidari front lip, side skirt, serta real valace, dan tailgate mounted spoiler. Demi menambahkental aura sporty, mobilduapintukinimemiliki grill pada bumper yang menggambarkangarislurusdarikeduasisinya. Spion pun tampaklebihasikdenganindikator sen.

Velg berpalang sepuluh yang berkelir hitam, serta aksen merah di bagian baut ditambah dengan logo SR Auto dipusarannya, lebih menambah sporty untuk tongkrongan Scion iQ ini. Rasanya mobil city car ini, telah siap untuk memamerkan komponen barunya untuk disandingkan dengan city car lainnya untuk memikat para penglihatnya. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Modifikator SR Auto
#
Scion iQ

RELATED ARTICLE