MENU
icon label
image label
blacklogo

Mobil Batman Rancangan Gordon Murray

JUN 17, 2011@16:16 WIB | 549 Views

Seorang desainer kawakan yang berada di belakang disain mobil balap McLaren Formula 1, Gordon Murray belum lama ini meluncurkan sebuah desain mobil Batman terbaru atau Ia menyebutnya Batman Live. Sebagai pengerjaan awal, Ia mengambil inspirasi dari mobil balap Formula 1 dengan bentuknya yang ramping, posisi tubuh rendah, dan ujung sayap belakang yang tampil besar dan tajam.

Selain membuat desain, Murray juga menentukan material yang akan digunakan untuk menutupi rangka mobil, pada kesempatan ini bodi akan dibungkus dengan bahan yang disebut serat karbon "breathable", dan bagian velg bisa menyala. Mengenai bahan bakar, Murray belum menentukannya namun, dia melihat bisa jadi sumber kekuatan kendaraan ini berasal dari bahan bakar hydrogen dan baterai lithium-ion.

Murray mengatakan mobil akan memiliki ceramic afterburner, untuk memastikan bahwa Batman selalu muncul tepat waktu. Jagan berpikir ini semua atas nama fiksi, ini adalah desain Gordon Murray yang sama sekali tidak percaya dengan fiksi. Murray mengatakan bahwa dalam datang dengan desain, ia fokus pada mobil yang nyata. Tak lama lagi mobil Batman Live segera memasuki tahap produksi dan dikabarkan akan tur keliling Inggris. Acara ini dimulai pada tanggal 19 Juli di Manchester.[san/timBX]

Tags :

#
Batmobile
#
Gordon Murray
#
Batman Live
#
McLaren Formula 1