MENU
icon label
image label
blacklogo

Mitsubishi memperkenalkan Mirage G4 Sedan di Montreal Auto Show 2014

JAN 24, 2014@10:03 WIB | 541 Views

Mitsubishi telah mengambil langkah pasti untuk menampilkan Mirage G4 Sedan di Montreal Auto Show 2014 (17-26 Januari) , menyusul pengumuman yang telah mereka buat awal bulan ini.

April lalu kita telah melihat Mitsubishi G4 Compact Sedan di Auto Shanghai dan sekarang prinsipal Jepang tersebut telah mengungkap versi produksi model ini dalam bentuk Mirage G4 Sedan. Pada dasarnya ini adalah varian sedan dari Mirage hatchback namun dengan overhang (buntut bagasi) belakang lebih panjang, lampu belakang oval dan tutup bagasi tinggi plus lip spoiler.

Tampilannya hampir sama dengan Mitsubishi Attrage yang tersedia di Thailand dan saat ini sedang dipamerkan di Montreal Auto Show dengan 3 silinder, mesin bensin 1.2 - liter dengan tenaga 79 bhp (59 kW) dan torsi 78 lb- ft (106 Nm) yang dikirim ke roda depan melalui transmisi continuously variable (CVT) .

Mitsubishi belum memutuskan apakah Mirage G4 Sedan akan dijual di Kanada, tetapi mereka akan membuat keputusan berdasarkan respons pasar otomotif disana. Selanjutnya Mirage G4 Sedan akan dipamerkan pada bulan April di New York Auto Show di Amerika Serikat dan diikuti segera dengan peluncuran resminya ke pasaran.[mot/timBX]

Tags :

#
Mitsubishi
#
Mitsubishi Mirage G4 Sedan
#
Mitsubishi Attrage
#
Montreal Auto Show 2014
#
New York Auto Show 2014