MENU
icon label
image label
blacklogo

MINI Pertimbangkan Produksi Model Superleggera Vision Concept

SEP 15, 2014@19:08 WIB | 736 Views

Beberapa bulan lalu MINI telah menampilkan model konsep mereka Superleggera Vision Concept pada event Villa d'Este Concours d'Elegance, dan saat ini produsen asal Inggris tersebut tengah dalam pertimbangan untuk memutuskan apakah model tersebut akan masuk dalam proses produksi atau tidak. Namun dengan berhembusnya rumor tersebut, salah satu petinggi MINI, Peter Schwarzenbauer, menyatakan bahwa model tersebut akan segera diluncurkan dalam jangka waktu enam bulan mendatang.

"Untuk benar benar menjadikan model tersebut serius, anda dapat melihat beberapa pilihan yang berbeda, kemudian sebuah pertanyaan, apakah kita (MINI -red) akan memproduksi sendiri, atau apakah kita akan memberikannya kepada orang lain?", tandas Schwarzenbauer kepada Reuters seperti dilansir dari leftlanenews. "Untuk mengevaluasi semua ini, saya akan mengatakan setidaknya dalam enam bulan kedepan dapat dikonfirmasi", tambah Schwarzenbauer.

Model Superleggera Vison Concept ini akan mewakili delapan model line up MINI, dan model tersebut juga telah mendapat sokongan all electric drivetrain, akan tetapi jika model tersebut akan masuk dalam kapasitas produksi, mungkin akan bisa menggunakan mesin bensin konvensional. [Har/timBX]

Tags :

#
Mini
#
Mini Superleggera Vision Concept
#
Villa dEste Concours dElegance