MENU
icon label
image label
blacklogo

Michael Schumacher Alami Cedera Akibat Olahraga Ski

DEC 30, 2013@10:42 WIB | 639 Views

Sang legenda Formula 1, Michael Schumacher, dikabarkan mengalami cedera terkait olahraga Ski yang ia lakukan di pegunungan Alpen, Prancis. Menurut stasiun radio Europe 1, juara dunia tujuh kali Formula 1 itu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan cedera kepala karena menabrak sebuah lereng ski. Selain itu, Schumi, sapaan akrab Schumacher, juga mengalami hilang kesadaran terkait cederannya tersebut. Dan ia terpaksa diterbangkan dengan helikopter untuk segera ditujukan ke rumah sakit Moutiers.

Direktur Resort Ski tempat Schumi bermain menuturkan bahwa ia tidak tahu seberapa parah cedera yang dialami oleh pembalap Formula 1 tersebut, "Saya tidak tahu tingkat keparahan cedera yang dialami oleh Schumi", ungkapnya seperti dikutip dari autoevolution, Senin (30/12) pagi. Disamping itu, terkait cedera yang dialami oleh Schumi, banyak berita yang mempublikasikan cedera yang dialami sangat serius.

Kejadian tersebut terjadi ketika dirinya sedang melakukan olahraga musim salju tersebut di resort ski, Meribel, Prancis. Ia kehilangan kendali dan menghantam batu yang mengenai kepalanya terlebih dahulu. Untungnya, pria kebangsaan Jerman tersebut mengenakan helm sebagai safety equipment. Kecelakaan terjadi pukul 11:07 waktu setempat, radio Europe 1 juga melaporkan pada saat bermain ski, Schumi melakukannya seorang diri. [Har/timBX]
 

Tags :

#
Legenda Formula 1
#
Michael Schumacher
#
Mengalami Kecelakaan
#
Olahraga Ski
#
Pegunungan Alpen

RELATED ARTICLE