MENU
icon label
image label
blacklogo

Meski Dibanderol Rp 1 Milyar, Kawasaki Yakin H2R Tetap Laris

JAN 19, 2015@15:00 WIB | 1,559 Views

Berbeda dengan model Kawasaki H2 yang ditawarkan dengan harga Rp 580 juta, untuk model Kawasaki H2R atau versi balapnya H2 ini akan dilego dengan harga sekitar Rp 1 Milyar. Harga yang cukup mahal untuk sebuah sepeda motor sepertinya. Namun begitu, pihak Kawasaki Motor Indonesia, menatap optimis bahwa model balap H2R akan laku keras di Tanah Air.

"Untuk model H2R belum open order, kalau yang H2 kan sudah dari bulan lalu (Desember_red). Kalaupun sudah open order, pasti udah banyak yang beli, karena di Indonesia banyak orang kaya", tukas Michael Chandra Tanadhi, Deputy Departemen Head Sales & Promotion Departement Marketing & Sales Division PT KMI. Ungkapan yang lontarkan Michael, ini merupakan fakta bahwa beberapa konglomerat memang sudah mengincar masterpiece terbaru dari Kawasaki tersebut.

Mengingat kuota Kawasaki H2 hanya menyisakan 10 unit dari 20 unit yang disediakan, tampaknya untuk model H2R akan mengalami kesuksesan di Tanah Air. Mengenai kuota yang akan didapat untuk model H2R, pihak Kawasaki mengungkapkan bahwa model Kawasaki H2R akan dijatah lebih sedikit dari model H2. Hal ini berkaca dari model dan fitur yang diusungnya, Kawasaki H2R ditujukan untuk penggunaan track only.

Model ini tidak dilengkapi dengan beberapa fitur seperti headlamp, spion, lampu sein, serta dudukan plat nomor. Mengenai tenaganya, diatas kertas model ini mampu melontarkan tenaga lebih dari 300 PS. [Har/timBX]

Tags :

#
Kawasaki H2R
#
Kawasaki H2
#
Kawasaki
#
Kawasaki Motor Indonesia