MENU
icon label
image label
blacklogo

Menyambut Kedatangan Porsche Macan di Indonesia, Ikuti kontes Macan Challenge

APR 02, 2014@10:36 WIB | 721 Views

PT. Eurokars Artha Utama, selaku agen pemegang merek Porsche di Indonesia, kemarin (1/4) mengundang pecinta otomotif di Indonesia untuk mengikuti kontes Porsche Macan Challenge yang akan diadakan mulai dari 31 Maret sampai 6 April 2014 bertempat di Fountain Area, Grand Indonesia. Pemenang kontes asal Indonesia akan di berangkatkan ke Taiwan dan bertanding melawan peserta lain dari Singapura, Taiwan dan Thailand untuk memperoleh kesempatan menjadi pemenang di Macan Challenge.

"Macan Challenge adalah sebuah undangan untuk semua orang yang hidup dalam kehidupan yang intensif dan dapat beresonansi dengan DNA sporty dari Macan. Kami percaya bahwa ini adalah kesempatan yang tak tertandingi bagi orang untuk mencoba Porsche Macan. Kami percaya bahwa kontes ini tidak hanya akan memberikan tantangan yang layak, tetapi juga akan memungkinkan mereka untuk mengasah ketrampilan mereka dengan cara yang menyenangkan. "Kata Christoph Choi, Managing Director PT. Eurokars Artha Utama.

Kegiatan Macan Challenge ini terbuka untuk semua orang yang berusia diatas 18 tahun dan merupakan warga negara Indonesia. Tim Indonesia akan dipimpin oleh Rio Dewanto, seseorang yang dikenal dan dikagumi di industri perfilman di Indonesia. Para kandidat yang tertarik untuk ikut serta dalam turnamen ini bisa langsung mendaftarkan dirinya melalu website The Macan Challenge di www.macanchallenge.com.

Selama penyisihan, pre-challengers dan peserta akan berkompetisi berdasarkan kecepatan waktu dan skill bermain. Tiga orang finalis terbaik akan dipilih oleh para juri yang terhormat, termasuk Christoph Choi, Managing Director dari PT. Eurokars Artha Utama, Rio Dewanto, Kapten selebriti dari tim Macan Challenge Indonesia dan Tony Tardjo dari CIMB NIAGA, berdasarkan kemampuan bermain real Racing 3 Pre-Challenger game dan tes fisik. Kreatifitas peserta dalam menjawab pertanyaan pada saat registrasi juga menjadi bahan perhitungan dalam proses seleksi.[San/timBX]

Tags :

#
PT. Eurokars Artha Utama
#
Porsche
#
Porsche Macan
#
Porsche Macan Challenge
#
Porsche Indonesia
#
Christoph Choi
#
Rio Dewanto
#
CIMB NIAGA