MENU
icon label
image label
blacklogo

Menjelang Peluncuran, Maserati Levante Rajin di Uji

SEP 30, 2015@16:04 WIB | 641 Views

Pasar Sport Utility Vehicle (SUV) dianggap paling penting oleh Maserati. Pasalnya menjelang peluncuran Maserati Levante sudah mulai rajin di ujicoba.

Kabarnya Maserati akan meluncurkan Levante pada perhelatan di Geneva Motor Show 2016 mendatang. Foto pengujian Levante pun memberikan serangkaian informasi baru untuk crossover itu.

Meskipun tampilan masih tertutup kamuflase, crossover ini terlihat memiliki grill yang diapit dengan lampu yang ramping dan  air intake yang lebih rendah. 

Seperti dikutip Worldcarfans, bergerak dibagian belakang Levante bakal memiliki beltline yang mengarah ke atas, atapi miring serta pelek lima palang. Mobil ini juga akan memiliki sistem pembuangan empat buah knalpot.

Sayangnya bicara soal performa Maserati masih enggan menutup rapat-rapat soal spesifikasi lebih lanjut. Tapi kabarnya, crossover ini akan ditawarkan dengan mesin V6 yang mempunyai daya hingga 350-425 PS dan mesin V8 akan mempunyai tenaga hingga 560 Nm.

Salin itu, Maserati juga menawarkan mesin diesel yang mempunyai daya puncak hingga 250 PS, 275 PS dan 340 PS. Model plug-in hybrid juga akan menjadi pilihan baru nantinya.[Ddy/timBX]  

Tags :

#
Maserati Levante
#
Maserati
#
Sport Utility Vehicle
#
SUV
#
Geneva Motor Show 2016
#
mesin V6