MENU
icon label
image label
blacklogo

Menilik Keindahan Kabin Rolls-Royce Phantom Limelight

APR 27, 2015@16:56 WIB | 2,236 Views

Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight dari Home of Rolls Royce di Goodwood, Inggris didedikasikan untuk sekelompok orang terpilih yang menghabiskan hari-hari mereka dihadapan umum dan panggung dunia. Nama Limelight terinspirasi dengan kata 'tenar'.

“Dalam menciptakan Koleksi Rolls-Royce Phantom Limelight, para perancang kami menghadirkan kemewahan otentik dengan pemahaman yang mendalam tentang gaya hidup orang-orang besar yang tampil di muka umum dan begerak dengan cepat dari satua cara keacara sebagai bagian dari keseharian mereka,” kata TorstenMüller-Ötvös, Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars.

Hasilnya adalah sebuah mobilcerdas yang cantik sebagaitempat untuk bersiap, bersantai dan tiba dengan kemewahan dan gaya terbaik bagi mereka yang dinantikan dunia. Limelight telah menjadi bukti kenapa Phantom dinilai sebagai Mobil Terbaik Dunia.

Para perancang Bespoke di Home of Rolls-Royce di Goodwood menggunakan pemahaman mendalam mereka akan kebiasaan dan sikap para orang besar yang membuat dan mempengaruhi keputusan yang mengubah dunia setiap harinya, untuk menciptakan koleksi 25 mobil super mewah secara langsung melayani kehidupan bisnis mereka yang tak bisa dilakukan oleh pabrikan mobil lainnya.

Bersiap, Bersantai, Tiba.

Berbicara mengenai gaya hidup kebanyakan klien mereka, yang menghabiskan banyak waktu di kabin belakang untuk berpergian dengan mobil Phantomnya, Tim disain Bespoke di Rolls-Royce Motor Cars tahu mereka bisa melakukan seperti yang dikatakan Sir Henry Royce, “Ambillah yang paling baik dan perbaiki.”

Di saat pabrikan mobil mewah massal secara terang-terangan hanya menawarkan kemewahan dari A sampai B, Rolls-Royce Cars mencoba mengerti dan melampaui permintaan konsumen super mewah yang selalu bergerak, bersiap tiba dimomen hidup besar mereka selanjutnya.

Dengan pemikiran ini, mereka telah menciptakan “Phantzqom Suite” yang meliputi kotak penyimpanan unik di pintu belakang yang telah dipersonalisasi untuk memastikan barang pribadi favorit mudah dijangkau sebagai persiapan menuju ke acara berikutnya, sertakonfigurasi tempat duduk mewah untuk bersantai sebelum mereka tiba di lokasi acara.

Bersantai.

Posisi optimal untukbersantai di kabin belakang yang mewah dan aman pada mobil yang sedang berjalan telah menjadi perdebatan panjang. Saat pabrikan mobil mewah massal telah bergerak jauh pada keinginan untuk memasang kursi berbentuk kasur datar seperti pesawat yang akhirnya mendorong mereka membuat alat keamanan untuk mengompensasi postur tubuh yang dihasilkan.


Para insinyur daner gonomik Rolls-Royce Motor Cars sudah bekerjasama profesi menciptakan posisi duduk optimal yang mengistirahatkan sebagian besar bagian tubuh selama perjalanan. Hasilny aadalah kursi belakang baru yang baru pertama diaplikasikan pada Phantom Limelight.

Kursibelakang Phantom Limelight membaringkan tubuh hingga 27° seperti yang direkomendasikan untuk mengistirahatkan kepala di bantal. Untuk tubuh bagian bawah, sandaran betis baru dapat dinaikan secara eletrik hingga 68° untuk menopang betis. Sementara itu, sandaran kaki muncul dari lantai untuk menaikkan kaki hingga 30°. Semua ini berkontribusi menyediakan postur bersantai yang sempurna sepanjang perjalanan.[Ddy/Tim]

Tags :

#
Rolls-Royce Phantom Limelight
#
Rolls-Royce Phantom
#
Rolls-Royce