MENU
icon label
image label
blacklogo

Mengintip Kemewahan Ghost Series II

JAN 30, 2015@10:00 WIB | 2,664 Views

Persaingan diranah otomotif Nasional saat ini memang terlihat sangat ketat sekali. Produsen mobil lain-nya juga sedang menyiapkan varian premium nan mewah untuk meramaikan pasar otomotif. Seperti halnya yang dilakukan pabrikan mobil asal Inggris, Rolls-Royce, yang mengenalkan model anyar-nya dengan ubahan terbaru dan juga teknologi yang mumpuni.

"Untuk menjawab keinginan konsumen kami akan kedinamisan sejati, kemewahan yang modern serta teknologi terdepan dengan bangga kami memperesmbahkan Ghost Series II," papar Enderi Andreanto, General Manager Rolls-Royce Motor Car Jakarta di Bali Room Hotel Kempiski, Jakarta.

Dari sisi ekterior varian anyar ini telah dibekali dengan lampu utama LED yang didesain dan diciptakan ulang dibingkai oleh day-time running light (DRL), Bumper yang didesain ulang agar terlihat lebih dinamis dan lebih luas, logo The Spirit of Ecstasy, Wft line lebih condong kedepan yang memberika kesan berkendara dan pilihan roda dan warna cat.

Mengintip dibagian Interior, mobil mewah ini mendapatkan ubahan yang baru seperti jok yang didesain ulang mencakup penyesuaian elektronik untuk sandaran paha dan bagian belakang tubuh, jam fasia dan tombol instrumen diberi tambahan detail berupa butiran-butiran metal mengkilat, kulit gandum alami untuk mengemas pilar A dan C dan Bespoke diperluas dengandiperkenalkan dua kerajinan finir baru yang cantik: Paldao dan Walnut Burr Crossband.

Soal jantung pacu tak perlu khawatir, Ghost Series II telah dipersenjatai mesin mesin V 12 cylinder 48 Valves, direct injcetion, yang menyemburkan tenaga hingga 563 bhp pada 5.250 rpm dengan torsi 780 Nm pada 1.500 rpm. Tak hanya itu, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik sebelum mencapai kecepatan penuh di angka 250 km/jam. [Ddy/timBX]

Tags :

#
Rolls-Royce
#
Rolls-Royce Ghost Series II
#
Rolls-Royce Ghost Series
#
Rolls-Royce Ghost
#
Rolls-Royce Motor Car