MENU
icon label
image label
blacklogo

Mazda Buka Dealer Baru di Padang

NOV 27, 2012@15:18 WIB | 909 Views

Mazda mengumumkanpembukaan dealer pertamanyadiSumateraBaratdenganmengusungkonsep3S - Sales, Service and Spareparts, yang merupakanbagiandaripengembanganjaringan dealer MMI. Dengandibukanya dealer Mazda Padangini, Mazda berharapdapatterusmeningkatkanpertumbuhanindustriotomotifdi Indonesia. Dealer Mazda Padang yang dioperasikanoleh PT. ShinariPutraKencanainiterletakdilokasistrategisyakniJl. KhatibSulaiman No.97 denganmenempatilahanseluas 1943 M² danluasbangunan 1586 M².

Di sela-sela pembukaan Mazda Padang, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue mengatakan bahwa pihaknya senang dapat memperluas dealernya hingga Padang yang merupakan wujud komitmennya kepada konsumen. “Pembukaan Mazda Padang merupakan cerminan dari komitmen kami untuk memperluas tawaran serta layanan kami kepada lebih banyak konsumen” tandas Keizo Okue. Selain itu Keizo juga mengucapkan terima kasihnya kepada PT. Shinari Putra Kencana atas kepercayaannya.
“Kami sangat berterimakasih dan menghargai mitra kami PT. Shinari Putra Kencana atas kepercayaannya untuk mengembangkan bisnisnya bersama kami. Dengan dibukanya Mazda Padang, kami juga berharap hal ini dapat turut mengembangkan industri otomotif di Indonesia terutama di wilayah Sumatera Barat yang perekonomiannya terus berkembang.” ujar Keizo.

Selain kehadirannya membuat konsumen menjadi lebih dekat, dealer Mazda Padang ini juga memberikan kesempatan bagi para pelanggan di Padang untuk mencoba ke-tiga model terbaru Mazda yang diluncurkan tahun ini yaitu All-New Mazda CX-5, All-New BT-50 PRO dan All-New Mazda Biante. Selain angka penjualan yang cukup memuaskan, ketiga model ini juga mendominasi segmen mereka pada dua acara penghargaan yang diadakan baru-baru ini. Mengenai penghargaan yang diraih oleh MMI, Okue menuturkan pihaknya bangga akan prestasi tersebut. “Kami sangat bangga atas penghargaan yang kami raih karena penghargaan ini dianugerahkan pada model terbaru yang kami luncurkan tahun ini. Penghargaan ini merupakan bukti dari komitmen kami dalam memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan kami” tutup Keizo Okue.[nur/timBX]

Tags :

#
Mazda
#
Dealer Mazda
#
Main Dealer Mazda
#
Mazda CX-5
#
All-New BT-50 PRO
#
All-New Mazda Biante