MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati siapkan line up terbaru

MAY 08, 2014@18:22 WIB | 705 Views

Salah satu produsen terbesar, Maserati, kini kembali siap untuk menggempur segmen premium car dengan meluncurkan beberapa model terbarunya. Tentunya ini merupakan sebuah impact keberhasilan dari peluncuran Maserati Ghibli dan Quattroporte pada beberapa waktu lalu. Diantara model yang dikabarkan siap diluncurkan oleh prinsipal adalah Kubang konsep, model ini pernah diboyong pada Frankfurt Motor Show 2011 lalu.

Dikabarkan, model terbaru yang akan diluncurkan oleh prinsipal diantaranya memiliki karakter mesin yang berbeda, diantaranya adalah mesin V6 dengan output 350 PS dan 425 PS. mesin V8 dengan output tenaga lebih dari 560 PS, serta varian mesin diesel yang memiliki beragam output diantaranya 250 PS, 275 PS, dan 340 PS. Diluar itu, prinsipal juga akan kembali memperkenalkan versi produksi dari model konsep Alfieri.

Model tersebut ditawarkan oleh prinsipal dengan bentuk coupe dan convertible yang disokong dengan sistem penggerak belakang ataupun all wheel drive. Sedangkan untuk tenaga yang disediakan, prinsipal memberikan gambaran mesin V6 dengan output sebesar 410 PS, 450 PS, dan 520 PS. Selain model tersebut, prinsipal juga akan memperkenalkan model terbaru mereka GranTurismo.

Model GranTurismo ini diploting diatas Alfieri, dengan mengusung rear wheel drive model GranTurismo terbaru tersebut akan memiliki tenaga sebesar 560 PS yang bearasal dari mesin V8. Sedangkan untuk model GranCabrio, prinsipal tidak memasukan model tersebut dalam list mereka.[Har/timBX]

Tags :

#
Maserati Ghibli
#
Maserati Quattroporte
#
Frankfurt Motor Show 2011
#
Maserati
#
Maserati GranTurismo
#
Masarati GranCabrio