MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati Levante Mulai Masuk Produksi

AUG 03, 2015@13:00 WIB | 641 Views

Setelah ramai diperbincangkan diinternet, Maseratti bakal membangun model SUV Levante akhirnya akan terwujud. Pasalnya Fiat Chrysler Automobiles (FCA) baru saja mengumumkan crossover teranyar-nya mulai masuk produksi.

Seperti diberitakan Worldcarfans, Maserati mengharapkan dengan adanya model terbaru ini bisa membantu mendongkrak penjualan. Maklum saja, Masertai sedang dilanda penuruna besar-besaran mencapai 30 persen di kuartal kedua tahun ini.

Sementara penjualan global juga mengalami penurunan sebesar 13 persen menjadi 8281 unit bila dibandingkan periode yang sama pada tahun 2014.

CEO Fiat Chrysler Automobiles, Sergio Marchionne mengatakan, Maserati yakin akan tumbuh normal dengan hadirnyan model terbaru dari SUV itu. Dan model Levante SUV akan keliuar pada paruh pertama tahun 2016.

"Kami berencana akan mengenalkan model SUV itu pada bulan Januari tahun depan di pameran otomotif yang dihelat di North Amerika Internasional di Detroit," ujarnya. Marchionne menambahkan, Maserati Levante siap bersaing dengan Quattroporter dan Ghibli yang juga dikenalkan sebagai model konsep ditahun 2011. [Ddy/timBX]  

Tags :

#
Maserati Levante
#
Maserati
#
SUV
#
Fiat Chrysler Automobiles