MENU
icon label
image label
blacklogo

Maserati ingin produksi 50.000 unit tiap Tahun

SEP 11, 2014@11:30 WIB | 737 Views

Semakin besarnya ekspansi Maserati diranah otomotif global, ternyata memberikan ekspektasi yang sangat luar biasa bagi produsen asal Italia tersebut. Dalam peluncuran All New Maserati Ghibli kemarin (10/09), Gaetano Marino, Sales Director South East Asia & Pacific Maserati, mengungkapkan bahwa dalam menjajaki tahun depan pihaknya akan memproduksi sebanyak 50.000 unit.

"Jangka waktu kedepan kami ingin memproduksi sebanyak 50.000 unit Maserati selama setahun kedepan", tegas Marino dalam presentasinya. Lebih lanjut lagi dirinya mengungkapkan bahwa dalam enam bulan ditahun 2014 ini pihaknya telah melampaui target dari tahun sebelumnya. "Dalam enam bulan  ditahun ini (2014 -red), kami telah melampaui target dari tahun sebelumnya", papar Marino.

Rupanya perkembangan Maserati di Indonesia sangat baik sekali, dari data yang dirilis oleh Maserati Indonesia ada sebanyak 100 unit Maserati yang telah berkeliaran di tanah air. Pangsa pasar Jakarta merupakan peranan penting bagi Maserati Indonesia dalam memasarkan produk produk andalannya. [Har/timBX]

Tags :

#
Maserati
#
All New Maserati Ghibli
#
Gaetano Marino
#
Maserati Indonesia