MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus tunjuk CEO baru Jean-Marc Gales

MAY 05, 2014@18:00 WIB | 690 Views

Proton dan DRB-HICOM telah mengumumkan bahwa Jean-Marc Gales akan menjadi CEO baru untuk Lotus. Posisi CEO yang sebelumnya dijabat oleh Aslam Farikullah ini mulai beberapa hari lalu telah berpindah tongkat kepemimpinan. Kendati demikian, Aslam yang masih diposisikan sebagai Anggota Dewan Lotus Cars Limited ini masih akan tetap memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan bisnis dimasa depan.

Sebelumnya, Jean-Marc Gales pernah menjabat Presiden Citroen dan Peugeot pada periode 2009 - 2010. Dalam menjabat sebagai orang nomor satu di Peugeot dan Citroen ini dirinya mampu mengantarkan perusahaan dalam penjualan yang sangat baik, selain itu dirinya juga kembali memperkenalkan produn DS Brand. Pria lulusan London's Imperial College ini juga pernah menjabat sebagai CEO pada European Assocoation of Automotive Suppliers. Bahkan, sebelum itu dirinya juga pernah menjabat posisi strategis di Daimler, General Motors, dan Volkswagen.

Dalam sebuah pernyataan, CEO Proton, Dato' Abdul Harits Abdullah mengatkan, "Ini adalah waktu yang menarik untuk Lotus dalam penunjukan Jean-Marc, terutama dengan mempertimbangkan rencana kami untuk Lotus. Kami percaya bahwa dengan teknis, yang kuat serta manajerial dan kepemimpinan, Jean-Marc mampu mendorong rencana transformasi Lotus dan lebih meningkatkan bisnis Lotus".[Har/timBX]

Tags :

#
Lotus Cars Limited
#
DRB-HICOM
#
Proton
#
Lotus
#
Citroen
#
Peugeot
#
European Assocoation of Automotive Suppliers
#
Daimler
#
General Motors
#
Volkswagen