MENU
icon label
image label
blacklogo

Lotus Elise 20th Anniversary Edition Pakai Paket Aksesoris Khusus

MAR 23, 2015@17:00 WIB | 716 Views

Lotus Elise tahun ini telah memasuki usianya yang ke-20. Demi merayakannya pabrikan Inggris itu mempersembahkan Lotus Elise 20th Anniversary Edition kepada para penggemarnya. Spesifikasi yang ditanamkan pada Lotus Elise 20th Anniversary Edition ini tetap sama dengan Elise lain, yaitu mesin 1.8-liter supercharged berdaya 134 hp dengan torsi 160 Nm. Namun model edisi spesial ini lebih ringan 10 kg dibanding Elise S.

Akibat bobot yang ringan itu, Akselerasi yang digapainya lebih baik yakni 4,6 detik untuk mencapai kecepatan 100 km/jam dari posisi berhenti. Sementara kecepatan maksimalnya ada di 233 kpj.

Cuma ada empat pilihan warna untuk Lotus Elise 20th Anniversary Edition, Biru, Hijau, Kuning, dan Silver. Semuanya dipilih berdasarkan warna yang ada dalam logo Lotus dan bendera Inggris. Warna-warna ini digabungkan dengan warna black matte untuk bagian rear diffuser, kaca spion, roll hoop cover, dan bingkai jendela.

Di jual di Inggris dengan harga mulai dari 39.900 Pound atau kira-kira Rp778 jutaan, pembeli sudah mendapatkan jok berlapis kulit Alcantara, ECU yang diracik Sport, velg dengan finishing hitam, dan konsol tengah yang lebih ringan. [Pra/timBX]

Tags :

#
Lotus Elise 20th Anniversary Edition
#
Lotus Elise
#
Lotus