MENU
icon label
image label
blacklogo

Lexus Tetap Perhatikan Kualitas

APR 25, 2011@11:02 WIB | 337 Views

Masih ada kaitannya dengan bencana alam yang melanda Jepang bulan lalu, Lexus baru saja kehilangan pamor sebagai mobil mewah tahun 2011 untuk wilayah Amerika Serikat, setelah sebelumnya Lexus dikenal sebagai pemimpin mobil mewah selama 11 tahun, menaggapi permasalahan tersebut kepala Toyota Motor Corp divisi Lexus berpendapat tidak khawatir.

Produsen asal Jepang tersebut menduga hilangnya market shares tahun ini tidak lain dan tidak bukan karena kurangnnya pasokan komponen dari Jepang akibat gempa bumi dan gelombang Tsunami 11 Maret lalu. General manager Mark Templin berkata " saya pernah bilang ke orang-orang, selama 11 tahun kita nomor 1 ". "Ini bukan apa yang kami alami sekarang. semua mengenai kualitas mobil terbaik," tambahnya.

Dalam tiga bulan pertama di tahun 2011, produsen mobil Jepang kehilangan beberapa posisi untuk mendukung Mercedes Benz dan BMW. Selain itu, tingkat penjualan turun sekitar 4 persen pada kuartal pertama. "Karena peraturan efisiensi bahan bakar baru, segmen mobil mewah di Amerika telah berubah dan terus berubah', Jelas Templin.  Pada tahun 2016, mobil-mobil dipaksa untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar sebesar 30 persen dalam rangka memenuhi peraturan baru.[san/timBX]

Tags :

#
Lexus
#
Gempa dan Tsunami Jepang 2011
#
Tetap Perhatikan Kualitas Produksi