MENU
icon label
image label
blacklogo

LCGC Pertama Datsun, Ajak Ratusan Risers Keliling Indonesia

MAY 13, 2015@14:25 WIB | 709 Views

Produk mobil murah ramah lingkungan atau low cost green car (LCGC) dari Datsun, Go Panca Plus, akan melakukan perjalanan pertama kali lebih dari 10 ribu kilometer berkeliling Indonesia. Acara yang bertajuk Datsun Risers Expedition (DRE) akan melibatkan lebih dari 500 risers konsumen Datsun di Indonesia.

Steve Ardianto selaku President Director NMI mengatakan, setelah merayakan bersama para risers di Datsun Day pada Minggu lalu, kini Datsun mengajak para risers untuk melakukan kegiatan ekspedisi yang pertama kali dilakukanm oleh sebuah produk LCGC di Indonesia.

"Nantinya para risers akan melakukan konvoi bersama puluhan mobil melewati lebih dari 100 kota di puluhan provinsi di Jawa, Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Kalimantan dan Sumatera," ungkap Steve, di Museum Indonesia, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu 13/5/2015.

Ditempat yang sama Indriani Hadiwidjaya, selaku Head of Datsun Indonesia juga mengungkapkan, kegiatan ini akan terdiri dari beberapa program, seperti eksplorasi keindahan alam dan ragam budaya serta pembuktian mengenai keunggulan produk Datsun.

"Selain itu dalam kegiatan ini, kami akan melakukan program sosial, berupa pemberian donasi buku bacaan dan alat-alat tulis kepada ratusan sekolah dan siswa selama perjalanan berlangsung, tutup Indriani. [Ddy/timBX] 

Tags :

#
LCGC
#
Datsun Go Panca Plus
#
Datsun Go Panca
#
Datsun Go
#
Datsun
#
Datsun Risers Expedition