MENU
icon label
image label
blacklogo

Land Rover ungkap Discovery Vision Concept

APR 16, 2014@10:55 WIB | 463 Views

Setelah beberapa gambar beredar di media online, kali ini Land Rover secara resmi mengungkap Discovery Vision Concept yang kabarnya akan diperlihatkan untuk kali pertama di New York Auto Show. Sekilas tampang Discovery Vision telihat berbeda jika dibandingkan dengan Discovery 4 saat ini. Land Rover menghilangkan pilar B dan mengaplikasikan pintu "bunuh diri" dengan pengaturan tempat duduk dua dibangku baris depan, tiga dibangku baris kedua dan dua dibangku baris ke tiga.

Interior Discovery Vision Concept dilengkapi oleh sejumlah barang-barang berkelas premium dan berteknologi tinggi, termasuk layar sentuh berukuran besar yang juga dapat dikontrol melalui tombol dilingkar kemudi. Yang lebih menarik lagi mobil konsep ini dilengkapi dengan kap mesin "transparan" meliputi kamera yang terpasang di grill depan yang bertugas merekan dan mengirimkannya ke atas sehingga memungkinkan si pengemudi melihat apa yang ada di depan melalui kap mesin.

Discovery Vision diciptakan dengan segudang teknologi seperti laser Laser Terrain Scanning Laser Referencing dan Terrain Response system. Land Rover akan resmi meluncurkan temuan baru ini kira-kira akhir tahun 2014, model baru ini akan menggantikan Freelander 5 penumpang. Model pengganti untuk Freelander 7 penumpang juga akan segera meluncur kemungkinan pada tahun 2015.[San/timBX]

Tags :

#
Land Rover Discovery Vision Concept
#
Discovery Vision Concept
#
New York Auto Show 2014
#
Land Rover Freelander 5
#
Land Rover