MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini siapkan Debut Huracan untuk Asia

APR 15, 2014@11:30 WIB | 929 Views

Setelah sukses menggebrak panggung Geneva Motor Show 2014 pada beberapa waktu lalu, produsen supercar Lamborghini kini tengah menyiapkan debut perdana line up yang merupakan penerus dari Gallardo, untuk pasar Asia. Bertepatan dengan Beijing Motor Show 2014 yang akan dihelat pada 20 April mendatang, prinsipal siap memberikan suguhan Lamborghini Huracan yang merupakan perpaduan dari tiga elemen performance, technical innovation and styling.

Disamping itu, prinsipal juga akan mempersembahkan varian Aventador yang memiliki tingkat ekslkusifitasnya tinggi yang mereka sebut sebagai Nazionale, ini adalah merupakan kreasi yang dihasilkan oleh Ad Personam. Dengan paket personalisasi tersebut, konsumen dapat membuat Lamborghini sesuai dengan seleranya masing masing tanpa ada kesamaan antara satu dengan yang lainnya.

Dalam keterangan rilisnya, Stephan Winklemann, Presiden and CEO of Automobili Lamborghini mengatakan, "Bagi Lamborghini pasar China merupakan pasar yang sangat penting. Kami mulai menjajaki pasar China pada tahun 2005 dan kali ini dalam hal penjualan China memberikan kontribusi terbesar kedua untuk di dunia. Oleh karena itu kami secara khusus berharap untuk dapat menyajikan model baru kepada masyarakat Asia, Lamborghini Huracan dan Lamborghini Aventador LP 700-4 dalam special Ad Personam configuration Nazionale".[Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Huracan
#
Lamborghini
#
Geneva Motor Show 2014
#
Beijing Motor Show 2014
#
Lamborghini Gallardo
#
Lamborghini Aventador
#
Automobili Lamborghini
#
Stephan Winklemann
#
Lamborghini Aventador LP 700-4