MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini 'LP988 Edizione GT' Karya Terbaru DMC

JAN 02, 2014@13:57 WIB | 699 Views

Melihat penampilan standar Lamborghini yang sudah mengurai aroma sangar, mejadi sebuah pemicu bagi tuner kenamaan DMC yang berbasis di Jerman melakukan ubahan ekstrim di tubuh 'banteng mengamuk' tersebut. Model yang dipilih adalah Aventador, lekukan tubuh dari 'banteng' tersebut menambah kemolekan yang membuat kesan agresif semakin berkesan. Perpaduan kelir black doff dengan bodykit yang aerodinamis kian mempertajam arah modifikasi Aventador edisi 'LP988 Edizione GT'.

Lips bumper yang kini lebih artistik, serta menonjolkan kesan maskulin berpadu dengan bagian headlamp yang ditambahkan aksen merah didalamnya. Ini menyerupai mata 'iblis' yang menyala dan fokus menatap arah depan. Di sektor samping, velg dengan motif multispoked dan side skirt yang menjuntai dengan esensi futuristik menjadi pemandangan yang sayang untuk dilewatkan. Ini merupakan tahap lanjutan dari stage 1 Molto Veloce, dan stage 2 Limited Edition SV.

Bagian yang menjadi nilai plus adalah buritan, pada zona ini mobil dengan tenaga super tersebut diperkuat piranti rear wing, diffuser yang kian mengedepankan kesan fully agressive, serta tambahan dual exhaust yang menjulang keluar dari poros tengahnya. Tak lupa, demi menyelaraskan tema yang diusung, di bagian bawah tailight kini dibenamkan air intake dengan motif honeycomb.

Begitu masuk ke dalam kabin interior, mobil ini terlihat menggunakan Alcantara Sport Seat, dengan tambahan logo DMC di bagian headrest. Hmm, lalu bagaimana dengan kontrol jantung pacu? mobil ini telah mengalami upgrade performa dengan tenaga sebesar 988PS atau 975 hp. Awesome! [Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini
#
Tuner DMC
#
DMC
#
Lamborghini Aventador LP988 Edizione GT
#
Futuristik
#
Alcantara