MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Super Trofeo tampil maksimal di Pebble Beach

AUG 18, 2014@13:14 WIB | 586 Views

Versi racing dari Lamborghini Huracan dengan nama Huracan Super Trofeo kini secara utuh telah ditampilkan pada event Pebble Beach. Selain itu, model Huracan Super Trofeo ini juga menjadikan event Pebble Beach Concour d'Elegance sebagai memulai debutnya untuk publik. Model Huracan Super Trofeo ini disajikan dengan seperangkat add on yang menjadikannya lebih agresif.

Diantara beberapa komponen yang disuguhkan, Huracan ini telah dipersenjatai dengan bodikit yang aerodinamis dan lebih agresif. Diantaranya adalah rear wing dan air diffuser, side skirt, air intake yang lebih besar, front splitter dan winglet. Untuk stance atau jarak yang diadopsi pada Huracan Super Trofeo, prinsipal menghadirkannya dengan lebih rendah dari model produksi nantinya, selain itu pada model Super Trofeo ini prinsipal juga menghadirkan ventilasi udara diatas roda depan, ini yang memberikan tampilan lebih agresif lagi.

Mengenai rincian dapur pacu, sayangnya prinsipal belum memberikan rincian secara gamblang. Namun seperti yang telah kita ketahui, bahwasanya pada model Huracan ini prinsipal membenamkan mesin V10 berkapasitas 5.2 liter dengan hentakan tenaga sebesar 602 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak 560 Nm pada 6.500 rpm. Model ini telah dikawinkan dengan transmisi tujuh percepatan dual clutch yang memungkinkan Huracan berlari dari 0 - 100 kpj dengan catatan waktu 3,2 detik dan memiliki top speed 325 kpj.[Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Huracan Super Trofeo
#
Huracan Super Trofeo
#
Lamborghini Huracan
#
Lamborghini
#
Pebble Beach Concours dElegance 2014