MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Spyder akan datang dengan penggerak roda belakang

AUG 22, 2014@08:00 WIB | 915 Views

Sinyal bahwa Lamborghini Huracan tidak akan lagi menggunakan sistem penggerak four wheel drive (FWD) terjawab sudah. Stephan Winkleman, CEO Automobili Lamborghini telah mengungkapkan bahwa pihaknya akan segera menawarkan varian Huracan dengan sistem penggerak rear wheel drive (RWD) alias roda belakang. Versi Huracan Spyder diprediksi akan jadi model pertama yang mengadopsi model penggerak roda belakang ini mulai tahun depan.

"Kami melakukannya dengan Gallardo dan ini mungkin jadi pilihan. Kami adalah produsen mobil super sport dengan sistem penggerak four wheel drive, tapi mengapa kita tidak melakukan pilihan terhadap rear wheel drive?", ungkap Stephan Winkleman seperti dirilis dari worldcarfans. Selebihnya, bobot pada Huracan Spyder dikabarkan akan lebih ringan bila dibandingkan dengan model yang digantikannya yakni Gallardo.

Mengenai penyematan sistem penggerak rear wheel drive, prinsipal telah mengadopsikannya pada model Huracan Super Trofeo yang mereka suguhkan dalam event Pebble Beach Concours d'Elegance beberapa waktu lalu.[Har/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Huracan RWD
#
Lamborghini Huracan
#
lamborghini Huracan Spyder
#
Lamborghini
#
Lamborghini Gallardo
#
Pebble Beach Concours dElegance 2014