MENU
icon label
image label
blacklogo

Lamborghini Huracan Lucifero racikan Wheelsandmore bisa sentuh 850 Hp

JUN 13, 2014@09:00 WIB | 1,094 Views

Mungkin sudah terlalu banyak kita menyimak ubahan modif Lamborghini Gallardo. Namun ketika bicara modifikasi untuk sang generasi penerus yakni Lamborghini Huracan, tentu hal ini masih jarang dilakukan sampai muncul kreasi terbaru dari Wheelsandmore.

Tuner asal Jerman tersebut baru saja memamerkan beberapa gambar yang memperlihatkan ubahan modif simpel nan agresif pada Lamborghini Huracan Lucifero atau dikenal juga sebagai LP850-4. Tidak tanggung-tanggung, mesin V10 yang melekat di dapur pacu mobil ini diupgrade hingga tenaganya melonjak ke angka 850 Hp. Sejalan dengan peningkatan tenaga, torsi mobil ini turut naik dari 560 Nm menjadi 730 Nm.

Jika sebagian besar modifikasi tenaga pada Gallardo menngusung aplikasi turbo kembar untuk pengiriman tenaga linear, Wheelsandmore lebih memilih menggunakan paket supercharger. Tuner telah memastikan bahwa power bisa bertambah 240 hp, didukung dengan pemasangan kopling yang lebih kuat serta differential lock untuk mengurangi oversteer dan understeer.

Output diatas ditawarkan pada Tahap 3 upgrade Huracan Wheelsandmore. Bagi mereka yang mencari tenaga yang tidak terlalu besar bisa upgrade Tahap 2, yang begitu menjaga stabilitas berkendara. Pada upgrade tahap 2 hanya membutuhkan tenaga mesin 777 hp dan torsi 700 Nm.

Adapun upgrade Tahap 1, menawarkan tambahan tenaga 30 hp dan torsi 40 Nm. Upgrade dicapai berkat pengaplikasian sistem knalpot berbahan stainless steel berikut katup pengontrol suara, filter udara berangka karbon, dan tentu saja map ECU baru.

Bicara handling, Wheelsandmore Huracan Lucifero dapat dipasang dengan suspensi balap hidrolik yang adjustable. Suspensi ini menopang velg racing berukuran 9.5x20 inci di depan dan 11.5x21 inci rol di belakang. Adapun bannya menggunakan ukuran 245/30/20 di depan dan 305/25/21 pada bagian belakang.[mot/timBX]

Tags :

#
Lamborghini Huracan
#
Lamborghini Gallardo
#
Lamborghini Huracan Lucifero
#
Wheelsandmore