MENU
icon label
image label
blacklogo

LaMaserati, Desain Saingan LaFerrari

MAR 03, 2014@14:56 WIB | 827 Views

Maserati LaMaserati adalah konsep hypercar virtual yang dibuat oleh Mark Hostler, seorang lulusan desain transportasi dari Universitas Staffordshire. Desain mobil Ultra modern ini tengah dipamerkan di Ciudad de las Artes y las Ciencias (City of Arts and Sciences) di Valencia, Spanyol.

Hostler memvisualisasikan desain LaMaserati sebagai penerus McLaren MC12 dan didukung sedikit guratan LaFerrari termasuk sokongan mesin Ferrari berkapasitas 6,3-liter V12. Dirancang untuk meruntuhkan hegemoni sistem KERS (LaFerrari) berteknologi tinggi, mobil futuristik ini tentu menawarkan pengalaman berkendara yang liar.

Eksterior LaMaserati mengedepankan alur aerodinamis yang begitu kental. Tampang depan terlihat sangar dengan moncong bumper meruncing nyaris menyentuh tanah serta tampilan lampu LED yang menawan. Fender keempat roda terlihat menggelembung dan nyaris sejajar dengan atap yang memang dirancang tidak tinggi. Tambahan lain yang mempertegas desain modern sporti LaMaserati ini tentu saja sokongan velg yang dirancang khusus lain dari pada yang lain.[mot/timBX]

Tags :

#
LaMaserati
#
Maserati LaMaserati
#
Ferrari
#
Ferrari LaFerrari
#
McLaren MC12
#
KERS
#
Universitas Staffordshire