MENU
icon label
image label
blacklogo

Lahan Parkir Bawah Tanah Ini Jadi Gudang Mobil-Mobil Mewah

SEP 10, 2015@13:00 WIB | 865 Views

Bagi beberapa penduduk di Eropa, lahan parkir bawah tanah dianggap merupakan tempat paling aman untuk menyimpan mobil-mobil mewah mereka selain di rumah sendiri. Begitu pula dengan yang terjadi di Paris.

Etoile-Foch selama ini dikenal sebagai lahan parkir bawah tanah terbesar di Paris. Tempat itu memiliki 2.300 ruang parkir yang membentang di bawah jalan Foch, mulai dari de 'IEtoile hingga ke jalan Raymond Poincare, bersebelahan dengan Arc de Triomphe.

Dengan akses 11 pintu masuk bagi pejalan kaki, ternyata Etoile-Foch menjadi "gudang" bagi mobil-mobil mewah. Belum lama ini diketahui jika sejumlah pemilik kendaraan berharga miliaran menyimpan mobil mereka di tempat tersebut. Beberapa mobil seperti Maserati Quattroporte, Lamborghini Gallardo, Ferrari 550 Barchetta, Mercedes-Benz SL 55 AMG dan Bentley Continental GT ada di sini.

Kondisi mobil-mobil tersebut bahkan terlihat mengenaskan karena sudah tertutup debu tebal. Diketahui jika para pemilik mobil ini menggunakan tempat parkir tersebut sengaja untuk menyimpan kendaraan mereka dalam waktu yang lama selain diparkir di kediaman masing-masing. [Pra/timBX]

Tags :

#
Parkir
#
Lahan Parkir
#
Etoile-Foch
#
Maserati Quattroporte
#
Lamborghini Gallardo
#
Ferrari 550 Barchetta
#
Mercedes-Benz SL 55 AMG