MENU
icon label
image label
blacklogo

Kustomfest 2015 Siap Kedatangan Yaniv Evan

AUG 28, 2015@10:00 WIB | 943 Views

Ajang modifikasi motor terbesar di Indonesia, Kustomfest akan kembali digelar pada 3-4 Oktober 2015. Kali ini Kustomfest 2015 kedatangan tamu istimewa yakni Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycle.

Hadirnya Yaniv Evan ini selain menjadi juri bintang tamu juga akan menantang para peserta Kustomfest 2015. Bertajuk Powerplant Motorcycle Challenge ! Kustomfest 2015, para peserta akan ditantang membangun sebuah motor modifikasi Cafe Racer Powerplant Motorcycle yang rancang sketsanya telah ditentukan Yaniv Evan.

"Yaniv Evan tahun lalu telah mengatakan kepada saya jika beliau akan datang ke Indonesia. Tapi kenapa kita baru umumkan sekarang karena kita ingin para builder Nasional mampu membangun motor dalam waktu hanya sebulan," kata Lulut Wahyudi yang merupakan Direktur Kustomfest 2015 di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Lulut menuturkan, dengan menggandeng pihak Zeneos selaku pemasok ban motor di Indonesia, pemenang Cafe Racer "Powerplant Motorcycle" nantinya akan diterbangkan ke acara Mooneyes - Yokohama Hot Rod Custom Show di Jepang, 6 Desember 2015. "Yaniv Evan sendiri yang akan menilai siapa yang berhak jadi pemenang," ucap Lulut.

Sementara itu Brand Manager Zeneos, Baharijanto menjelaskan, beberapa syarat untuk ikut dalam kompetisi ini antara lain peserta menggunakan ban Zeneos untuk ban depan dan belakang, kapasitas mesin motor dibatasi sampai 250cc, semua motor harus berfungsi normal dan dapat di jalankan.

Para peserta kemudian wajib mengirimkan hasil karya motornya dalam bentuk foto paling lambat 29 September 2015. Lima finalis terpilih berhak tampil lebih dulu di acara Kustomfest 2015 yang berlangsung di Jogjakarta untuk dinilai secara langsung oleh Yaniv Evan. [Pra/timBX]

Tags :

#
Zeneos
#
Cafe Racer
#
Yaniv Evan
#
Kustomfest 2015
#
Powerplant Motorcycle Challenge
#
motor modifikasi Cafe Racer