MENU
icon label
image label
blacklogo

Kunjungan Perdana March-i ke Pabrik NMI

NOV 21, 2011@08:57 WIB | 549 Views

Sekitar 80 anggota March Indonesia Club (March-i) mengikutisebuahkegiatan yang digelaroleh  PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) bertajuk “Plant Tour” ataukunjungankepabrikNMIdiKotaBukitIndah, Purwakarta, JawaBarat. Kegiataninimerupakan yang pertamakalinyadiperuntukkanbagikomunitaspengguna Nissan March

Acara yang digelarpadaSabtu, 19 November 2011 ini  terselenggarauntukmemfasilitasipermintaandarianggota March-i yang inginmengetahuisecaralangsungprosesproduksimobil-mobil Nissan. Selain itu juga untuk mempererat tali silahturami antara manajemen NMI, anggota March-i beserta anggota keluarganya.

Dalam kegiatanini mereka  berkesempatan melihat langsungprosesproduksimobil-mobil Nissan mulai dariproses awal perakitan, pengecatan hingga kontrol akhir kualitas mobil. Selama proses tour area produksi, anggota March-i diperkenankan untuk bertanya langsung kepada para teknisi dan manajemen NMI yang ikut mendampingi selama tour berlangsung.

“Kegiatan kunjunganpabrikolehkomunitaspengguna Nissan selalu menjadi salah satu agenda utama kami. Harapan kami dengan adanya sesi tanya jawab yang berlangsung selama proses tour dalam area pabrik bisa menambah pengetahuan para anggota March-i mengenai prosesproduksidi Nissan sehingga mereka memahami betul kualitas dari mobil yang kita produksi,” kata Teddy Irawan, Vice President Director Sales dan Marketing NMI, Sabtu, Jakarta.

Sebagai bagian dari acara ini, diakhir acara NMI memberikan presentasi singkat mengenai tips-tips perawatan kendaraan khususnya Nissan March serta mengedukasi mengenai teknik berkendara eco-driving yang tidak hanya mengarah kepada penghematan bahan bakar tapi juga memperpanjang umur suku cadang kendaraan dan mengurangi resiko kecelakaan di jalan raya.

“Acara ini sangat menarik. Disamping melihat langsungproses perakitan mobil-mobil Nissan, berbagai tips perawatan yang disampaikan NMI sangat bermanfaat bagi perawatan kendaraan kami. Ditambah lagi melalui kegiatanini kami dapat bersosialisasi langsung dengan para teknisi dari Nissan,” kata Sonny Pribadi, Ketua March-i Pusat. [San/timBX. Sumber PT. Nissan Motor Indonesia] 

Tags :

#
Komunitas
#
March-i
#
PT. Nissan Motor Indonesia
#
Plant Tour