MENU
icon label
image label
blacklogo

Kreasi Vilner di Kabin BMW Seri 3

APR 14, 2014@16:43 WIB | 499 Views

Memaksimalkan tampilan kabin menjadi wajib ketika anda sudah mulai bosan dengan nuansa interior di mobil anda. Hal ini yang coba dilakukan Vilner pada unit BMW Seri 3 belum lama ini. Tuner asal Bulgaria tersebut melampiaskan hasrat modifikasi dengan tema brown disetiap celah kokpit mobil ini, mulai dari kursi, dashboard, trim dashboard dan door trim.

Pengaplikasian bahan yang dilakukan Vilner memadukannya antara brown leather dan wool, lapisan tersebut melapisi bagian kursi depan dan belakang dengan serasi dan apik. Nuansa classic seketika menyeruak dalam interior BMW tersebut. Bagian lainnya yang mengadopsi bahan tersebut adalah steering wheel, sedangkan pada door trim juga mengadopsi bahan serupa untuk menjaga satu kesatuan tema yang disampaikan oleh Vilner.

Tidak hanya dua bahan tersebut yang digunakan oleh Vilner dalam mengkreasikan modifikasi BMW Seri 3 tersebut, aksen wood yang diaplikasikan pada dashboard menyelip diantara leather standar interior. Sementara pada center console juga disematkan bahan yang sama, terlebih pada shift knob mendapat balutan yang lebih classy. Bahkan, tema yang serasi juga ditegaskan dengan bahan leather Alcantara yang diaplikasikan pada roof.[Har/timBX]

Tags :

#
Vilner
#
BMW Seri 3
#
BMW