MENU
icon label
image label
blacklogo

Konvoi Mobil Retro Warnai MGK Retro Fun Dezvous 2015

MAR 29, 2015@14:52 WIB | 1,682 Views

Hari kedua penyelenggaraan event meet up komunitas mobil retro, MGK Retro Fun Dezvous 2015, di MGK Kemayoran (29/3) diwarnai dengan aktivitas konvoi sekitar 200 mobil-mobil retro mengitari kawasan Kemayoran dan sekitarnya. Konvoi ini bertema 'Konvoi Simpatik Retro', dengan tujuan yakni menyampaikan informasi ke masyarakat bahwa mobil-mobil tua alias retro masih bisa layak jalan dan dalam kondisi baik.

"Hari Minggu ini kita baru saja menggelar acara bernama Konvoi Simpatik Retro. Tujuannya untuk memperkenalkan ke masyarakat luas mengenai keberadaan mobil-mobil retro ke masyakarat secara luas bahwa mobil-mobil tua ini juga masih dalam kondisi baik dan layak jalan", tutur Nabil Akbar, Ketua penyelenggara MGK Retro Fun Dezvous 2015 seusai acara konvoi berlangsung.

Konvoi Simpatik Retro ini menempuh rute awal dari area event, MGK Kemayoran, menempuh jalan Angkasa, Benyamin Sueb, Garuda, kemudian berputar lagi ke jalan Benyamin Sueb dan berakhir di MGK Kemayoran.

Uniknya, rangkaian konvoi ini didahului dengan kehadiran komunitas sepeda ontel. Kemudian diikuti dengan mobil-mobil peserta dari tahun 1960 hingga 1990-an. "Rangkaian konvoi ini didahului dengan komunitas sepeda ontel. Dan secara keseluruhan konvoi berjalan lancar dan aman, semua kembali dengan selamat ke area event di MGK Kemayoran", tegas Nabil mengakhiri pembicaraan. [nus/timBX]

Tags :

#
Konvoi Simpatik Retro
#
MGK Retro Fun Dezvous 2015
#
Retro