MENU
icon label
image label
blacklogo

Kontes Mekanik Castrol Masuki Babak Final

OCT 02, 2015@13:18 WIB | 1,142 Views

Seratus tim mekanik bengkel motor di seluruh Indonesia bersaing menjadi yang terbaik dalam Final Castrol Mechanic Contest 2015, di Jakarta (30/9). Pemenang berhak membawa pulang hadiah uang tunai senilai Rp 30 juta dan tim terbaik berkesempatan menonton MotoGP 2015 di Sepang, Malaysia.

Setelah melewati persaingan ketat pada sesi pra-kualifikasi di daerahnya masing-masing, seratus mekanik dan juga para pemilik bengkel kini telah memasuki tahapan final. Kontes ini telah berhasil mengedukasi sepuluh ribu mekanik se-Indonesia.

"Castrol Mechanic Contest 2015 adalah langkah nyata perusahaan dalam meningkatkan kualitas layanan Castrol Bike Point, dengan mengedukasi mekanik dan pemilik bengkel dalam sebuah kompetisi," jelas Deananda, Country Marketing Manager Castrol Indonesia.

Babak pra-kualifikasi Castrol Mechanic Contest digelar di lima kota besar, Jabodetabek, Medan, Surabaya dan Semarang. Sebagai tim juri dan penentu standar kompetisi,  Castrol mempercayakan kepada Politeknik Manufaktur Astra (Polman ASTRA) sejak masa pra-kualifikasi. "Proses penilaian ini akan membuat peserta yang lolos ke babak final lebih berkualitas karena telah melewati rangkaian proses yang jauh lebih ketat,” tegas Deananda.

Pada babak final, setiap tim harus memecahkan masalah pada sebuah sepeda motor yang disediakan. Kemudian pelayanan terhadap konsumen juga akan menjadi poin penting penilaian pada tahap akhir ini. Selain uji kemampuan, para peserta juga akan dibekali dengan berbagai kemampuan. Peserta akan dibekali dengan pengetahuan mengenai pelumas, teknologi mesin terbaru, serta pelayanan konsumen. [dw/timBX]

Tags :

#
Kontes Mekanik Castrol
#
Kontes Mekanik
#
Castrol
#
Final Castrol Mechanic Contest 2015
#
MotoGP 2015
#
Polman ASTRA