MENU
icon label
image label
blacklogo

Kecelakaan pertama McLaren 650S Spider

JUN 17, 2014@16:30 WIB | 993 Views

Kecelakaan memang bisa terjadi kapan saja bahkan untuk sebuah supercar gahar McLaren 650S Spider. Yups, mobil yang memulai debut di event Geneva Motor Show beberapa bulan lalu ini nampaknya jadi kecelakaan pertama McLaren 650S Spider yang rupanya terjadi saat customer test drive. Kecelakaan hebat ini terjadi beberapa hari lalu di Singapura. Dalam insiden yang terjadi malam hari tersebut, mobil terlihat ringsek pada bagian depan, sisi kiri hingga bagian belakangnya.

Seperti dirilis dari worldcarfans, sebab kecelakaan tersebut masih belum bisa teridentifikasi dengan lengkap. Jika dilihat dari kerusakan yang dialami oleh 650S Spider ini pasti akibat benturan cukup hebat. Pasalnya bagian wajah sebelah kiri hingga sisi pintu pengemudi dan buritan McLaren 650S ini hancur. tidak hanya itu, pada velg depan sebelah kiri juga mengalami remuk yang membuatnya tampak tidak normal lagi.

Akibatnya, dari kecelakaan hebat tersebut mobil ini tidak lagi dapat berjalan seperti biasa. Pihak terkait terpaksa memasangkan roda tambahan pada bagian depan kiri untuk bisa mendereknya. McLaren 650S ini telah dipersenjatai dengan mesin V8 berkapasitas 3.8 liter yang mampu memberikan hentakan tenaga sebesar 650 hp dan 678 Nm torsi.[Har/timBX]

Tags :

#
McLaren 650S Spider
#
McLaren 650S
#
McLaren
#
Geneva Motor Show 2014